KPU Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Usai Menyelenggarakan Tes Wawancara Calon Relawan Demokrasi Pemilu 2019

kab-kepulauanseribu.kpu.go.id,- Pendaftaran Relawan Demokrasi (RELASI) yang dibuka pada tanggal 11 Januari lalu sudah sampai pada tahap seleksi wawancara. Wawancara dilaksanakan di 6 (enam) kelurahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu dengan masing-masing peserta wawancara; Kelurahan Pulau Untung Jawa sembilan (9) peserta, Kelurahan Pulau Tidung lima belas (15) peserta, Kelurahan Pulau Pari tujuh (7) peserta, Kelurahan Pulau Panggang sebelas (11) peserta, Kelurahan Pulau Harapan tujuh (7) peserta dan Kelurahan Pulau Kelapa dua belas (12) peserta.

Wawancara dilaksanakan dari pukul 10.00 WIB - 14.00 WIB dan akan diumumkan hari itu juga pada malam harinya. Setelah sebelumnya melewati tahapan seleksi berkas administratif, apabila para peserta calon RELASI lolos seleksi wawancara ini, nantinya akan dilantik secara serentak di Balai Kota DKI Jakarta pada 17 Januari 2019, untuk mengemban tugas selama 3 bulan kedepan meningkatkan kualitas proses pemilu, meningkatkan partisipasi pemilih, meningkatkan kepercayaan publik terhadap proses demokrasi serta membangkitkan kesukarelaan masyarakat sipil dalam agenda pemilu dan demokrasi.

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mbstring' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/mbstring: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: