KPU Kepulauan Seribu Adakan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula di Organisasi Kemahasiswaan Kepulauan Seribu

kab-kepulauanseribu.kpu.go.id,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu mengadakan sosialisasi mengenai pemahaman pemilu pada organisasi-organisasi kemahasiswaan di Kepulauan Seribu. KPU Kepulauan Seribu yang menjunjung tinggi azas kekeluargaan mendatangi langsung sekretariat dari masing-masing organisasi untuk mengenal para pemudanya lebih dekat dan bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih dalam mengenai kepemiluan.

Sosialisasi dilakukan di 2 (dua) tempat, yakni Himpunan Mahasiswa Pulau Seribu (HMPS) yang beranggotakan mahasiswa dari wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan Forum Mahasiswa Kepulauan Seribu (FMKS) yang beranggotakan mahasiswa wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Target dari kegiatan ini ialah mahasiswa yang dimana merupakan generasi penerus bangsa dan juga masih awam terhadap sejarah, proses atau tahapan, syarat serta pasangan calon yang akan hadir di pemilu serentak 2019 nanti. Hal-hal tersebut yang menjadi bahasan materi dari sosialisasi pendidikan pemilih pemula 16 Oktober 2018 ini.