Penyerahan Hadiah Lomba Foto Selfie di TPS pada Pemilu 2019

kab-kepulauanseribu.kpu.go.id,- KPU Kepulauan Seribu pada hari pemungutan suara Pemilu 17 April 2019 lalu mengadakan acara lomba foto selfie di TPS. Lomba ini diadakan untuk menambah semangat para pemilih dalam menggunakan hak suaranya di TPS.

Untuk dapat mengikuti lomba tersebut para peserta harus sudah menggunakan hak pilihnya di TPS, kemudian mengunggah foto tersebut ke dalam akun instagram disertai dengan caption yang berisi ajakan atau himbauan untuk memilih, dan juga harus menandai akun instagram resmi KPU Kepulauan Seribu.

Sebanyak 17 orang pemenang telah ditentukan dan diumumkan oleh KPU Kepulauan Seribu pada tanggal 20 April 2019 yang lalu. Namun penyerahan hadiah baru dilaksanakan pada tanggal 3 Juli 2019 dengan mengundang seluruh pemenang untuk hadir menerima hadiah berupa uang tunai.

Acara penyerahan hadiah lomba selfie tersebut dilaksanakan di Kantor-kantor Kelurahan di Kepulauan Seribu. Ketujuhbelas pemenang tersebut terdiri dari 2 orang pemenang dari Pulau Sebira, 1 orang dari Pulau Untung Jawa, 3 orang dari Pulau Kelapa, 6 orang dari Pulau Tidung, dan 5 orang dari Pulau Panggang.

KPU Kepulauan Seribu pada kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Kepulauan Seribu, karena angka partisipasi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden mencapai 92%. KPU Kepulauan Seribu juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu KPU Kepulauan Seribu dalam menyukseskan Pemilu 2019.